loading...

SUARABMI.COM - Kabar gembira untk para BMI di Hongkong dimana hari ini pemerintah mengumumkan kenaikan UMR dimana naik 2,4 persen dari sebelumnya.

Untuk gaji pokok naik menjadi HK$ 4.630 dari sebelumnya HK$ 4.520 dan uang makan naik menjadi HK$ 1.121 dari sebelumnya 1.075 jika majikan tidak menyediakan makan gratis.

Kenaikan gaji UMR Hongkong ini sebagaimana kata Labour Departemen Hong Kong selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya.
[ads-post]
Kontrak kerja yang ditandatangani hari ini atau sebelumnya di MAW yang ada $ 4.520 per bulan dan dengan tunjangan makanan tidak kurang dari $ 1.075 per bulan masih akan diproses oleh Departemen Imigrasi (ImmD) asalkan aplikasi mencapai ImmD pada atau sebelum 25 Oktober (Jumat). 

Pengaturan ini akan memberi pengusaha waktu yang cukup untuk mengirim kontrak yang ditandatangani ke ImmD untuk menyelesaikan prosedur aplikasi yang diperlukan.

Kenaikan gaji ini disambut gembira oleh BMI Hongkong dan membuat mereka semakin semangat bekerja, seperti yang diutarakan oleh sahabat - sahabat suaraBMI.

Selamat naik gaji untuk kawan - kawan HK semoga kenaikan ini membawa berkah dan menjadikan kallian semua lebih semangat.


Gaji BMI Hongkong Resmi Naik Menjadi HK$ 4.630 dan Uang Makan Naik Menjadi HK$ 1.121

Diberdayakan oleh Blogger.
close