loading...

SUARABMI.COM - Cinta, siapasih yang tidak kenal? hampir semua diantara kita mengenalnya dan bahkan mengalaminya baik itu cinta yang sejati maupun cinta - cintaan.

Perlu diketahui bahwa manusia yang pernah menjalin cinta, tidak akan betah lagi bertahan tanpa cinta lebih dari 6 bulan lamanya. Alias ia akan selalu mencari cinta itu karena tanpanya ia akan selalu lapar.

Namun banyak sekali kisah para BMI yang akhirnya salah terjerumus dengan cinta, hanya terburu dan mengejar waktu, akhirnya mereka terjatuh di tempat yang salah, bukannya nikmat malah sakit yang ada.

Untuk kaum hawa, berhati - hatilah menjalin cinta, jangan hanya mabuk dengan rayuan gombalnya atau tampannya wajahnya.
[ads-post]
Selidiki dengan teliti sebelum kamu benar - benar jatuh hati kepadanya dan akhirnya menjatuhkan pelukan kepadanya, karena kebanyakan laki - laki adalah buaya.

Jangan sampai sudah hamil dan melahirkan kamu baru sadar kalau kamu menjalin cinta dengan orang yang salah seperti beberapa kasus akhir - akhir ini.

Jika kamu mengenal laki - laki, ketahulah alamatnya, siapa keluarganya dan bagaimana statusnya baru kamu bisa berntindak selanjutnya.

Apalagi dihari libur seperti ini, jangan mudah masuk hotel walaupun hanya menghabiskan N$250 saja untuk beberapa jam.

Karena jika terjadi seperti kasus di bawah ini, tak cukup NT250 untuk biaya dan kehidupan serta perawatannya. Penyesalan itu selalu datang belakangan setelah kenikmatan.

Hati - hati Memberikan Cinta, Salah - Salam Malah Suami Orang Jika Hanya Terbayang Nikmatnya Saja

Diberdayakan oleh Blogger.
close