-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Civil Human Rights Front mengumumkan bahwa mereka berencana menggelar aksi reli massa dari Victoria Park menuju ke Charter Garden di Admiralty tepat pada hari nasional Republik Rakyat China yaitu 1 Oktober 2019 dan akan dimulai pukul 2 siang.

Dalam konferensi pers mereka, Rabu, 25/8/2019, Civil Human Rights Front menyatakan bahwa reli massa  tersebut dilakukan untuk memperingati ‘hari berkabung’. Semalam sebelumnya yaitu pada Sabtu, 30/8/2019, Civil Human Right Front juga berencana melakukan reli serupa mulai pukul 7 malam di Tamar Park, Central.
[ads-post]
Kepolisian Hong Kong telah melarang reli massa pada 30 Agustus 2019 maupun pada 1 Oktober 2019 ini. Namun Civil Human Rights Front menyatakan akan tetap melanjutkan rencana mereka seperti semula.

Ini artinya, reli massa tersebut akan dianggap ilegal oleh Pemerintah Hong Kong dan bisa dikategorikan sebagai aksi kerusuhan.

Saat berita ini diturunkan, juga telah menyebar ajakan untuk masyarakat Hong Kong mendukung reli massa tersebut lewat media sosial. Ajakan tersebut menyerukan agar semua demonstran membanjiri jalanan dengan memakai baju hitam-hitam. | suaraHK

Hati - hati, Tanggal 1 Oktober, akan ada demo dari Victoria Park ke Charter Garden

Diberdayakan oleh Blogger.
close