loading...

SUARABMI.COM - Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa, Kasih Sayang Anak Sepanjang Galah, peribahasa ini mungkin tidak berlaku bagi Aini dan kakaknya yang sudah 20 tahun lebih ditinggal ibunya tanpa kabar sama sekali.

Kerinduan keduanya terhadap ibunya terbukti sepanjang hidupnya tetap berusaha mencari dengan segala keterbatasannya yang hingga kini belum juga terkabulkan juga.

Hingga mereka nekad mencoba mencari melalui media sosial dengan harapan ibunya yang diduga di Taiwan membaca dan mengerti betapa rindunya kedua anak yang telah ia lahirkan.

"Nama saya Aini dan kakak saya Hanafi, saya lagi mencari ibu saya yang bernama Yayuk Margayati yang berasal dari Lampung Pringsewu. Sudah 20 tahun lebih gak pulang dan gak ada kabarnya sama sekali" Ungkap Aini sebagaimana diterima suaraBMI.
[ads-post]
Aini dan kakaknya ditinggal sejak mereka berusia 3 tahun sehingga bagaimana wajah ibunya yang sesungguhnya hanya bisa mereka lihat melalui sehelai foto kusam. 20 Tahun lebih mereka berusaha mencari. "Kami ditinggalkan sejak umur 3 tahun dan sekarang sudah umur 25 tahun" Ungkapnya.

Ada titik terang dalam pencarian ini, dimana Aini mendapat kabar kalau ibunya saat ini masih berada di Taiwan sebagai TKW. "Menurut desas desus terakhir dari saudara katanya beliau menjadi TKW di Taiwan" Ujarnya.

Berbekal foto lama yang ia miliki, ia berharap ada yang mengenal ibunya dan bisa menjadi jembatan penghubung antara mereka.

"Bagi yang mengenali atau mengetahui keberadaan beliau, mohon bisa membantu menghubungi 085645381082" Pintanya.

Seandainya sang ibu membaca berita ini, iapun berpesan dan emminta ibunya berbelas kasihan kepadanya dan setidaknya sekali saja dalam seumur hidup menemui mereka anak - anaknya.

"Ibu, cepatlah pulang, 20 tahun sudah kami merindukanmu, kami hanya ingin ketemu dan tahu keadaan ibu. Kami hanya ingin melihat wajah ibu yang telah melahirkan kami" Pinta Aini.

Mungkin dari sahabat ada yang mengenalnya, mohon bantu Aini menemukan ibunya. Kami yakin, dari pembaca yang membagikan nantinya akan sampai kepada ibu Yayuk Margawati.

Ibu, 20 Tahun Sudah Engkau Meninggalkan Kami, Kami Hanya Ingin Melihat Wajah Ibu yang Belum Pernah Kami Lihat Sejak Kecil

Powered by Blogger.
close