SUARABMI.COM - Seorang pria bersama anaknya yang lagi sakit sedang mencari ibunya yang bekerja di Taiwan. Ia membuat postingan di suaraBMI.

"Tolong di loloskan postingan saya admin, istri saya kerja di Taiwan, anak nya sakit sampai sekarang tolong bantuan nya" Tulis Pria berakun facebook Zainul R Roziqin itu.

Entah kenapa istrinya tidak lagi mau menghubungi atau dihubungi anaknya, namun saat ini anaknya lagi sakit keras kangen ibunya.

"Tolong mintak solusinya istri saya tinggal di daerah itu (tnshui distrik New Taipei sekiranya bisa di pulangkan gimana caranya" Ungkpnya
[ads-post]
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sebenarnya istrinya kepincut pria lain hingga melupakan anaknya yang di Indonesia.

"Maaf sebelumnya saya terpaksa membuka aib istri saya sendiri karna dia pinjam uang ke orang, 2 alasannya mau buat kawin /nikah padahal dia sudah menikah dan punya anak ada juga yg alasannya anak nya sakit di rumah sakit dan kirim nya ke orang lain yg namanya HENDRA saya gak tau HENDRA itu siapa saya juga gak kenal karna saya suaminya yg sah istri saya kerja di Taiwan, 3, tahun sampek lupa sama anak nya dan suaminya maaf saya mintak solusinya biar istri saya di pulang dari Taiwan gmn ya kasian anak nya sampek sekarang nangis terus dan sering sakit sakitan mikirin ibu nya" Tuturnya

Bahkan dalam video berdurasi 14 detik, sang anak meminta ibunya untuk telpon atau mau mengangkat telpon, tapi tak digubris oleh ibunya.

"Ya sudah buk kalau nggak mau telpon aku buk, aku nggak akan telpon ibuk maneh, ibuk gak sayang aku, aku sakit karena ibuk" Kata Anaknya.

Semoga mbaknya sadar dan menghubungi anaknya.

Ibunya Kerja di Taiwan, Anak Ini Sakit dan Ingin Ditelpon Ibunya

Diberdayakan oleh Blogger.
close