loading...

SUARABMI.COM - Wahai suami, walaupun istrimu saat ini jauh darimu, jauh dari belaianmu, berada diluar negeri sana dinegeri orang,  tapi dia juga butuhp perhatian dan kasih sayangmu, sayangilah walau dia saat ini ada dinegeri jauh disana.

Untukmu suami, jangan terlalu nyibukin diri dengan kerjaan atau hanya bergumul dengan kawan kawanmu, urusan diluar rumah dan sebagainya, istrimu tidak hanya butuh nafkah ya, tapi dia juga butuh yang namanya perhatian dan kasih sayang.

Coba lihatlah kesekelilingmu sekarang, sudah banyak istri-istri yang berlaku hal tidak sewajarnya karena salah satu alasannya adalah suami tidak perhatian, tidak lagi seasyik awal jumpa, dan seakan seadanya saja memperlakukannya.
[ads-post]
Maka kamu pun harus mampu introspeksi diri, sekali-kali evaluasilah bagaimana kamu selama ini memperlakukan istrimu, jangan sampai ketidak sadaranmu akan sesuatu yang kecil membuatmu berada dalam masalah besar pada akhirnya.

Adalah hal wajar jika wanita itu butuh perhatian lebih, karena notabenenya wanita itu memang manja, dia meyakini kasih sayang dan perhatian lebih tinggi nilainya dari sekedar “uang” semata.

Jangan sampai ada laki-laki lain yang lebih bersedia memberinya perhatian dan kasih sayang, sebab kamu yang tidak mampu mengerti dan memahami apa sebanarnya yang dibutuhkan wanitamu.

Jadi ingat ya, sesuangguhnya wanita itu bukan hanya butuh uang belanja dan sebagainya, tapi dia itu juga butuh kasih sayang yang cukup, perhatianmu, dan waktumu, walau itu hanya sekedar mengobrol berdua tatkala libur kerja dan sebelum tidur.

Istrimu Tidak Hanya Butuh Nafkah, Tapi Dia Juga Butuh Perhatian dan Kasih Sayangmu, Sayangilah Walau Dia Saat Ini Ada Diluar Negeri

Diberdayakan oleh Blogger.
close