loading...

SUARABMI.COM - Jika hari ini tiba - tiba ponsel kamu bergetar dan ada peringatan gempa dahsyat dan tsunami, jangan kaget, itu hanya simulasi dan kamu harus berlatih menyelamatkan diri.

Pagi ini, latihan Gempa Bumi dan Tsunami akan dites oleh Layanan Informasi Pencegahan berbentuk pesan pringatan Bencana dan Peringatan (CBS) yang dikirimkan ke HP warga yang ada di Taiwan.

CWB mengatakan bahwa pada jam 9:21 pagi ini, tes uji coba laporan cepat gempa bumi dikeluarkan untuk seluruh Taiwan Pesan.

Tes ini diperuntukkan untuk orang - orang yang berada di kota - kota sepanjang pesisir pantai dan jangan panik, ini hanya uji simulasi.
[ads-post]

Seperti contoh gambar di bawah pada bulan 20 September 2018, juga sempat latihan seluruh Ponsel bebunyi dapat pesan pringatan seperti ini, seluruh Taiwan seluruh Kartu.
CWB dijadwalkan akan merilis briefing latihan simulasi gempa "Siaga Nasional" pada pukul 09:21 pada tanggal 20 September untuk memungkinkan orang menerima pesan bencana atau darurat dengan cepat.

Siap siap tunggu ponselmu menjerit ya, tapi jangan panik. Kalau ponselmu berbunyi berarti aman jika tidak berarti ada masalah di ponselmu.


Sumber, TBVS
Penulis; detikbmi
Editor; suaraBMI

Jam 10 Pagi Ini Ponsel Kamu Akan Mendapat Peringatan Gempa da Tsunami di Seluruh Taiwan, Jangan Kaget

Diberdayakan oleh Blogger.
close