loading...

SUARABMI.COM - Pencurian disertai kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum Hong Kong siang ini sekira jam 12 (05/09/2019) di kawasan jalur pejalan kaki Lai Chi Kok Road.

Korban yang seorang laki-laki warga Hoong Kong mengalami luka hingga menyisakan ceceran darah di TKP setelah dipukul oleh pelaku yang berhasil melarikan diri setelah merampas seutas kalung emas yang dikenakan korban.

Korban mengalami  cidera di bagian kepala akibat dipukul menggunakan benda keras.
[ads-post]
Menurut penuturan korban kepada warga disekitar TKP yang menolong, sesaat sebelum pelaku merampas kalung emas yang dia kenakan, pelaku terlebih dahulu memukul kepala korban dengan keras menggunakan benda keras.

Akibatnya, korban kesakitan, darah mengucur, pertahanan dan kewaspadaan lemah. Saat itulah pelaku menarik kalung di leher korban kemudian melarikan diri ke arah belakang gedung.

Saat dilakukan penelusuran, aparat menemukan kalung milik korban yang terpercik darah korban ditinggalkan di lantai gang.  Namun pelaku berhasil membawa kabur ponsel milik korban.

Kini korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka yang dideritanya. Kasus ini dalam penanganan pihak berwajib. 

Jambret Sadis Gentayangan di Hong Kong, Jangan Perlihatkan Perhiasan dan Gepokan Uangmu Saat Akan Kirim Gaji

Powered by Blogger.
close