-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Banyak sahabat BMI Taiwan yang mengirimkan pertanyaan kepada redaksi suaraBMI mengenai model re-entry permit yang baru yang berupa lembaran kertas, tidak seperti dulu lagi yang model menyatu dengan paspor seperti gambar di bawah.

Untuk semua TKA di Taiwan jika mau cuti pulkam atau berkunjung ke negara lain selain tiket, sebagai salah satu persyaratannya adalah RE-ENTRY PERMIT. Tanpa RE ENTRY PERMIT, kita hanya bisa keluar dari Taiwan tanpa bisa kembali lagi ke Taiwan.

Nah, memang ada perbedaan fisik re-entry permit Taiwan dan hal itu tidak ada masalah sama sekali bagi BMI yang akan cuti.

Kamu masih tetap aman dan bisa kembali ke Taiwan sesuai jadwal dan batas waktu dalam keterangan re-entry tersebut. Re-entry itu surat untuk masuk kembali ya gaes bagi yang belum tahu.
[ads-post]
Sebenarnya hal ini sudah sering kali di sosialisasikan namun masih banyak juga BMI yang belum tahu.

Ini adalah model re-entry jaman dulu yang menyatu dengan paspor dengan model re-entry permit model baru yang terpisah dari paspor.
Selain itu, saat ini juga banyak tiket ke Taiwan tidak dicetak dalam lembaran kertas namun hanya berupa dokumen soft yang bisa disimpan di HP, dan hal inipun tidak masalah ya gaes, dengan ini kamu bisa aman kok mencetak tiket nanti saat akan berangkat.

Jangan Panik, Model Re-entry Permit Baru Taiwan Memang Beda Dengan yang Dulu, Jangan Kuatir Tidak Bisa Balik Lagi ya

Diberdayakan oleh Blogger.
close