loading...

SUARABMI.COM - Sahabat BMI dimanapun berada, tentang perpisahan, ntah itu dengan cara yang baik atau tidak, jangan tanya kenapa Allah memisahkanmu, jangan tanya kenapa Allah memberikanmu kisah menyakitkan, yakin saja bahwa yang datang nanti sebagai gantinya adalah seseorang yang pasti lebih baik.

Karena tidak mungkin Allah membuang yang memang sudah baik bersamamu, tidak mungkin Allah menghalang-halangi yang baik sampai kepadamu, jika memang dia sudah yang terbaik dan memang dia yang kamu butuhkan.

Maka belajarlah ikhlas atas yang ditetapkan-Nya, karena bagaimanapun keadaannya ALlah tidak akan menjauhkan yang sudah baik darimu.

Sekarang belajarlah untuk benar-benar menerima segala yang terjadi dengan penuh ikhlas, dan ajarkanlah hatimu untuk tetap berbaik sangka kepada Allah tanpa tapi.

Jika sulit bagimu untuk tenang alaupun kejadiannya sudah begitu lama, maka belajarlah untuk memikirkan yang baik-baik saja, sekalipun itu sult.
[ads-post]
Kendalikan hatimu untuk tidak bersedih karenanya, sungguh apa-apa yang telah Allah tetapkan sudah pasti sesuai dengan kebutuhanmu.

Jadi secinta apapun kepada dia yang saat ini sudah jauh darimu, jika memang menurut Allah bukan dia yang baik untukmu,, maka pasti akan berpisah juga pada akhirnya, meski kamu sangat tidak menginginkannya.

Tetapi sebaliknya, jika memang sudah baik, dia yang kamu butuhkan, dia yang benar-benar bisa mengimbangimu dalam menjalani hidup bersama, walau tidak diharapkan olehmu sekalipun maka pasti akan datang menetap untuk bersama denganmu.

Oleh karena itu, percaya saja sama Allah, pada setiap hal yang telah Allah persembahkan, meski hal tersebut sangat menyakitimu, sebab diluar harapanmu selama ini.

Kamu tidak usah menyesali apa yang sudah terjadi, kamu tidak usah menyesali apa yang sudah Allah jauhkan darimu, karena Allah pasti memilihkan yang terbaik untukmu nanti, lebih baik dari yang kamu bayangkan selama ini.

humairoh

Jangan Tanya Kenapa Allah Memisahkanmu, Yakin Saja Bahwa yang Datang Nanti Pasti Lebih Baik

Powered by Blogger.
close