loading...

SUARABMI.COM - Sebuah pabrik karet yang berkolasi di Jalan Zhongzhen, Distrik Luzhu, Taoyuan sekitar pukul 7 pagi hari ini terbakar secara mendadak. Untungnya hal ini terjadi sebelum pabrik beroperasi. Asap hitam terlihat membumbung tinggi ke angkasa. 

Pihak Departemen Kebakaran juga melaporkan, ada banyak orang dan kendaraan yang harus dievakuasi demi keselamatan, sebab ada banyak material yang mudah terbakar tersimpan di pabrik tersebut. 

Pukul 9 pagi kebakaran telah dapat dipadamkan dan penyebab kebakaran saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
[ads-post]
Pusat Pelayanan Pemadam Kebakaran 119 mendapatkan laporan terkait kebakaran di pabrik karet ini pada pukul 07:28. Pabrik ini berlokasi di Distrik Luzhu, tepatnya di Jalan Zhongzhen Gang 18. Pihak pemadam kebakaran pun segera mengirimkan 35 mobil pemadam kebakaran dan 3 ambulans serta 97 petugas untuk menangani kasus ini.

Pihak Departemen Kebakaran mengatakan bahwa kebakaran ini bermula dari lantai 1 gedung pabrik yang beratapkan seng. Meskipun tidak ada bahan-bahan berbahaya di dalam pabrik tersebut, namun banyak material yang mudah terbakar. 

Untungnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka. Sementara itu, penyebab kebakaran masih didalami oleh pihak berwajib. | nihao

Kebakaran di Pabrik Karet Taoyuan, Asap Hitam Membumbung Tebal

Powered by Blogger.
close