SUARABMI.COM - Viral lagi kasus hancurnya rumah tangga karena hilangnya komitmen diantara keduanya dimana LDR tak mampu membuatnya langgeng. Kasus ini viral setelah diunggah dimedia sosial facebook dan dibagikan ratusan kali.

Dimana salah seorang TKW Taiwan dikabarkan menikah sirri disalah satu masjid di Taiwan tapi data yang dipakai adalah data palsu dengan status belum menikah.

Hal ini diunggah akun facebook Bocahbagus beberapa waktu lalu dan menjadi perbincangan publik dikalangan BMI.

"Mau nama kamu di ganti status kamu di ganti domisil kamu di ganti muka kamu sxpun di ganti itu tidak bisa merubah statusmu. ibu dan istri orang. hanya untuk melancarkan pernikahanya di taiwan . kamu memakai kartu keluarga yang berstatus masih lajang sedangkan kamu masih berstatus istri orang." Tulis akun tersebut sambil mengunggah foto pernikahan di Taiwan.

Akun Bocah bagus juga meracau tidak terima anak yang di Indonesia seakan tidak diakui oleh ibunya yang di Taiwan.
[ads-post]
"Yang saya ga habis fikir tidak mau mengakui bahwa kamu sudah mempunyai anak. Di taiwan punya suami ngaku gadis/janda itu udah lumrah, ingat, tidak ada silsilah bekas anak bahkan tidak pernah menghubungi anaknya bahkan si anak pun sampai lupa seperti apa wujud ibunya. Semoga tuhan segera menyadarkanmu sebelum terlambat" Tulisnya

Sementara redaksi suaraBMI mencoba menelusuri TKW yang dimaksud dengan menghubungi akun facebooknya namun hingga saat ini masih belum mendapatkan jawaban.

Apapun permasalahan mereka, semoga cepat selesai dan bisa mendapatkan jalan keluar terbaik untuk masa depan anak - anak mereka.

Adapun hukum wanita yang masih bersuami menikah lagi dan mengaku janda atau gadis, pernikahannya walaupun itu sirri, tidak sah dan rusak dan hubungannya selamanya masuk dalam dosa besar.

Begitu juga bagi orang - orang yang membantunya, akan mendapatkan dosa sebagaimana dosa yang didapatkan oleh mempelai yang mempermainkan agama.

Kesemsem Dengan Pria Lain, Wanita Ini Menikah di Taiwan Dengan Data Palsu, Padahal di Indonesia Ada Anak dan Suami

Diberdayakan oleh Blogger.
close