loading...

SUARABMI.COM - Ketegangan semakin menjadi antara polisi dan para pengunjuk rasa yang berkumpul di Causeway Bay untuk pawai atau aksi ujuk rasa tidak sah hari ini, Minggu (29 september 2019 ).

Petugas secara singkat mengibarkan bendera hitam di luar Sogo, sebagai peringatan kepada pengunjuk rasajika mereka mungkin menggunakan gas air mata untuk membubarkannya, ketika kerumunan besar berkumpul di East Point Road dan Great George Street.

Polisi anti huru hara juga telah menghentikan dan para pengunjuk rasa berpakaian hitam di daerah tersebut.

Banyak toko tutup sebelum pawai tidak sah atau pawai yang tidak diberi izin oleh Polisi ini berlangsung, seperti dilaporkan oleh RTHK. Hysan, Sogo Department store dan World Trade Center dikabarkan telah ditutup.
[ads-post]
Pada pukul 2:23siang , bentrokan pecah setelah pemrotes melemparkan benda ke arah polisi anti huru hara. Seorang lelaki tua ditangkap, tetapi petugas ditangkap oleh puluhan pengunjuk rasa yang mendesak pembebasan segera.
Polisi kemudian menyemprotkan gas airmata ke pengunjuk rasa.

Sementara itu keamanan telah diperketat di sekitar markas pemerintah di Admiralty setelah bentrokan Sabtu. Sebuah truk meriam air, kendaraan lapis baja dan beberapa van polisi terlihat mengemudi di dalam kompleks.

Di luar, setidaknya dua tingkat barikade telah disiapkan oleh polisi dan rute akses utama ke daerah itu – jembatan kaki dari Admiralty Center – telah diblokir oleh penghalang dan gerbang baja

Di gedung Dewan Legislatif di mana peringatan keamanan merah dikeluarkan pada hari Sabtu, hambatan berisi air telah didirikan di luar area protes.

sumber on.CC

Ketegangan Semakin Menjadi Antara Pengunjuk Rasa dengan Polisi di Causeway Bay, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Diberdayakan oleh Blogger.
close