loading...

SUARABMI.COM - Masi ingat Halimah penderita penyakit komplikasi kista dan Pelvic tumor kemarin? Dikarenakan keterbatasan biaya (uang cash NTD) , Halimah memilih untuk beroperasi di Indonesia.

Operasi berjalan cukup lama, lebih kurang 5 jam dan berhasil menggangkat kista yang menyebabkan Pelvic tumor pada dirinya seberat 6kg beserta cairan seberat 6 liter.

Diketahui Halimah sebelumnya telah menjalin hubungan percintaan jarak jauh dengan mas Edi (nama samaran, Difoto berpakaian polo warna merah) selama 5 tahun lebih.

Halimah dikabarkan memang sering mengirimkan uang kepada mas Edi untuk membantu mengembangkan usaha travel Edi didaerahnya. Tidak cuma usaha travel, Halimah juga diketahui memiliki banyak aset berupa rumah dan tanah dari hasil ia bekerja di Taiwan dan dikelolah baik oleh mas Edi.
[ads-post]
Saat ditanya admin via telpon dan menanyakan mengenai uang cash ditabungan, Halimah tertawa sambil menjawab "cash tinggal sedikit mas, uang saya sering saya putarkan di aset dan usaha" Sedangkan tentang pernikahan Halimah hanya tersenyum dan berkata "InsyaAllah secepatnnya,mas"

LDR selama itu,Pertama kali tatap muka diantara kedua insan ini adalah kemarin (16/9) Saat Mas Edi menjemput Halimah dibandara Soekarno Hatta.

Halimah merupakan TKW kaburan Taiwan yang dideportasi. Ia menyerahkan diri dikarenakan memang tidak kuat dengan penyakit yang dideritanya saat itu.

Kabar terakhir yang didapat admin yurong.tw dari pesan singkat Halimah iyalah, Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat BMI, teman-temannya, Mbok cikrak dan segenap kru yang sempat ikut berperan dalam memperjuangkan serta membantu proses kepulangannya dari Taiwan kemarin.

Kini Halimah tengah menjalani masa pemulihan dan memulai kehidupan barunya bersama mas Edi.

Editor : yurong - Mbok Cikrak Official

LDR 5 tahun Taiwan-Indo Juga Berjalan Baik Meski Halimah Sempat Tersandung Penyakit yang Dideritanya

Diberdayakan oleh Blogger.
close