loading...

SUARABMI.COM - Badan Imigrasi Nasional (NIA) Taiwan mengamankan 42 migran ilegal dari Vietnam saat mereka berada didalam bus pariwisata menuju Nantou Taiwan dimana mereka ditangkap di Tainan saat perjalanan.

Imigrasi Cabang Tainan pada hari Jumat kemarin mengatakan penangkapan dilakukan setelah mendapat informasi bahwa sekelompok migran ilegal kembali ke daerah Taiwan tengah setelah berkeliling Taiwan selatan dan tenggara.

Kelompok itu, yang semuanya telah tinggal secara ilegal di Taiwan tampaknya telah memesan bus wisata bersama selama tiga hari, perjalanan dua malam ke Taitung dan Kenting di Kabupaten Pingtung, menurut NIA.
[ads-post]
Dengan bantuan patroli jalan bebas hambatan, pihak berwenang dapat mengidentifikasi dan menepikan bus wisata di Area Layanan Guanmiao di Jalan Bebas Hambatan Nasional No. 3, pada titik mana mereka ditangkap, kata NIA.

Penyelidikan awal oleh NIA di Tainan menunjukkan bahwa 33 orang secara ilegal meninggalkan/ kabur dari tempat kerja yang ditentukan di Taiwan, sementara sembilan lainnya memperpanjang masa tinggal visa mereka.

Semua dilaporkan telah bekerja secara ilegal di Taiwan tengah dan utara. Menurut NIA, 42 tahanan akan dideportasi kembali ke Vietnam.

Editor: SuaraBMI
News doc. Taiwannews

====
Sahabat BMI dimanapun, jika ada informasi atau berita terkait BMI bsia menghubungi redaksi baik melalui saluran messenger, WA atau line yang tertera di fanspage.

Liburan Keliling Taiwan 3 Hari, 42 Migran Kaburan Diamankan Polisi di Tainan Dalam Bus Pariwisata

Diberdayakan oleh Blogger.
close