loading...

SUARABMI.COM - Untukmu yang selalu bimbang dengan pengampunan Allah, kamu tidak usah terus memikirkan Allah akan mengampunimu kesalahanmu di masalalu atau tidak, yang terpenting adalah perbaiki masa sekarangmu dengan sungguh-sungguh.

Lupakan masalalumu yang kelam, kamu masih punya kesempatan baik untuk masa depanmu yang cerah. Kamu masih punya kesempatan berharga untuk masa depanmu yang lebih baik, cukup pastikan saja kamu sungguh-sungguh memperbaiki semuanya dengan tulus.

Sekarang ini yang harus kamu lakukan adalah fokus menjadikan dirimu lebih baik, perbaiki apa yang memang sudah seharusnya kamu perbaiki, jemputlah kesempatan baik di masa depan dengan terus memelas kepada Allah.

Minta ampunan-Nya, lakukan apa yang sudah Dia perintahkan, dan jalani apa yang sudah Dia haturkan, karena itulah bukti bahwa kamu benar-benar ingin kembali kepada-Nya.
[ads-post]
Kamu harus membuktikan bahawa ingin kembalimu kepada Allah tidak main-main, kamu harus buktikan bahwa kamu benar-benar ingin disayang Allah, yaitu dengan terus melakukan setiap hal yang Allah sukai, dan menjahui apa yang memang dibenci oleh-Nya.

Sebab perlahan-lahan pula kamu akan menemukan apa yang selama ini mungkin telah hilang darimu, apa? yaitu sebuah ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan.

Karena siapapun dia, saat telah meninggalkan Allah, melakukan apa yang sudah dilarang oleh-Nya, tentu kehidupannya pun tidak akan benar-benar bahagia dan tenang.

Iya, selama ini mungkin yang kamu rasakan hanya senang saja, tapi tidak dengan tenang. Maka jemputlah ketenangan itu dengan kembali kepada-Nya, jemputlah ketenangan itu dengan terus meminta belas kasih-Nya.

Ingat, jangan pernah kamu merasa takut, Allah selalu menilaimu dengan keadaanmu yang sekarang, bukan masalalumu yang kelam.

Lantas bila benar kamu ingin kembali kepada-Nya, maka yang harus selalu kamu pikirkan adalah bagaimana caranya kamu bersungguh-sungguh memperbaiki segalanya dengan memaksimalkan usahamu yang sekarang dalam melakukan kebaikan demi kebaikan.

humairoh

Lupakan Masalalumu yang Kelam, Kamu Masih Punya Kesempatan Baik Untuk Masa Depanmu yang Cerah

Powered by Blogger.
close