loading...

SUARABMI.COM - Semua masalah yang berhubungan dengan cinta memang tidak mudah untuk diselesaikan. Mencintai satu orang saja sudah cukup rumit, apalagi jika harus berparalel cinta.

Setidaknya itulah yang terjadi pada pasangan ini, dimana saat perut pacar sudah membuncit, si pria bakal kepala pening karena dirumah sana masih ada cinta yang harus dijaga dan diperhatiin.

Sebutlah namanya Shely, ia TKW Taiwan yang beberapa waktu lalu menjalin cinta dengan TKI yang ia sendiri tak tahu nama aslinya, hanya tahu nama fb Mas Booy dan Ipank Formosa dan asalnya yang dari Wonosobo.

"Ini pacar aku, dia sudah menghamili aku, sekarang dia lari dari tanggung jawab, malah sekarang dia sudah punya banyak perempuan lainnya dn ternyata pacar aku ini sudah punya istri di rumah dan anak laki - laki" Ujar Shely berkisah kepada suaraBMI.

Shely sebenarnya tidak mau mengangkat kasus di media sosial namun ia berpikir sudah tidak ada jalan lagi untuk meminta pertanggung jawaban selain dengan cara ini. "Aku sebenernya gak mau kaya gini lagian ini juga bikin malu aku tapi laki2 ini perlu di beri pelajaran" Katanya.
[ads-post]
Sebenarnya Shely baru mengenal pria ini 3 bulan lalu kemudian Shely positif hamil, saat mengadu positif sang pacar malah menyarankan untuk ab0rsi.

"Aku kenal dia udah 3 bulan terus aku hamil kmaren dia bilang aku ab*rsi aja, dia bilang gak punya uang saya bilang gpp pakai uang sya terus saya minta temanin ke klinik mau ab*rsi tapi dia bilang gk bisa tiba2 sekarang dia udh sma perempuan lain" Ujarnya

Shely hingga saat ini tidak akan meminta banyak hal, ia hanya meminta tanggung jawab atas kehamilannya dan kepada keluarga Shely, bahkan Shely rela dimadu.

"Klw dia mau menikahi itu lebih bagus, meskipun dia dirumah punya istri sy tetep mau, tapi setidaknya sekarang dia nggk lari dri tanggung jawabnya" Harapnya

Mas Booy atau Mas Ipank, Dicari Mbak Shelly, Dia Hamil, Dia Siap Dimadu Mas, Kamu Dimana

Diberdayakan oleh Blogger.
close