loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang sedianya mau bekerja di Arab Saudi ternyata oleh sponsornya didaftarkan ke Irak dan disalah gunakan disana.

Menurut pengakuannya, ia akan dipaksa operasi padahal tidak menderita sakit apapun dan saat ini mereka ditahan di penjara Arbil, salah satu kota di Irak.

"Min sodara saya ada di negara erbil (irak) dia di tempat penjaraan awalnya dia di tipu seponsor mau di berangkatkan di negara Saudi tapi teryata dia di Irak. Sama orang kantor mau di paksa suru operasi akhirnya dia kabur kerna tidak mau di operasi takut ginjalnya di ambil. Sekarang dia berada di kota erbil di kantor polisi dan polisi sudah tiga bulan tidak memproses koleganya gimana min cara minta bantuan di negara erbil saya  bingung" Ujar Cici Cittra kepada redaksi sambil memberikan sebuah video.
[ads-post]
Menurutnya, saudaranya ini sudah 3 bulan dipenjara sedangkan semua dokumen ada dikantor yang memberangkatkan dia.

Menurutnya, Saudaranya yang asal Indramayu, Tarsinah  ini awalnya bekerja di tahun 2018 silam, karena majikan jahat, akhirnya ia pindah majikan, namun sama agensi dia dipaksa operasi, takut ginjalnya diambil akhirnya ia kabur hingga tertangkap di kepolisian Erbil dan dipenjara.

Berikut videonya, dan semoga saja mereka mendapatkan bantuan dengan segera.
[youtube src="XmQ5PRMoV70"/]

Mengaku Ditipu Sponsor, TKW Asal Indramayu Dikirim Kenegara yang Salah dan Akan Diambil Organnya Hingga Dipenjara 3 Bulan Karena Kabur Takut Dioperasi

Diberdayakan oleh Blogger.
close