loading...

SUARABMI.COM - Hari - hari ini nama akun facebook Jerry Mioski viral di media sosial dan selalu menjadi perbincangan terutama di sebuah grup Negeri Impian Korea Selatan.

Akun facebook yang menggunakan nama ini menampilkan sebuah profil berseragam dengan wajah editan dimana wajah yang dipakai adalah wajah salah satu TKI di Taiwan.


Sang pemilik wajah asli yang bernama Ilham dengan akun facebook asli Al ilham mengatakan kalau akun facebook Jerry Mioski sengaja membuat akun abal - abal dengan mengedit wajahnya dipadukan dengan badan polisi.

Dengan akun itu, ia mencoba merayu para TKW dan memerasnya jika berhasil atau menjelek - jelekkannya jika gagal.
[ads-post]
"Foto² yg di masukan di sttus itu adalah fto asli saya, jeleknya pelaku mengambil badan polisi buat jelekin saya" Kata Ilham.

Menurut Ilham, semua ini terjadi karena dendam semata dimasa lalu hingga mereka nekad membuat nama Ilham agar jelek dimata para pekerja migran.

"Dulu saya pernah pacaran sama desi rosmala nama aslinya nama fb nya feechy, tpi ketdk cocokan sifat saya berhenti berhubungan. Mereka menunduh saya menipu ini itu mereka, klou pun saya menipu suruh kluarin bukti² nya" Tutur Ilham.

Lanjut Ilham menjelaskan tentang akun jerry Mioski, "Akun fb jerry meoski akun yg mengambil fto saya entah didalamnya siapa saya gk tau, dan akun tersebut nyebarkan fto² saya yg dia ambil d fb saya, dia menghina TKW dan memposting segala omongan yg negatif di grup², dan yg cewek itu merasa bahwa akun tersebut adalah saya" Ungkapnya.

Ilhampun bersumpah kalau semua yang ada dimedia sosial itu bukan dirinya asli. "saya brani sumpah demi apapun ce ini bukan saya" Ungkapnya.

Kecurigaan Ilham mengarah pada mantan kekasihnya, "Di dalam berita ada masukin nama ina haira itu teman mantan saya. Merekalah yg mengarang cerita tersebut. Hanya dia yg punya fto saya yg punya nomor saya, no saya pun di masukin di komentar akun fb nya jerry meoki" Kata Ilham.

Mengungkap Jerry Mioski, Pria Berseragam Polisi yang Selalu Merayu TKW dan Ujungnya Menjelek - Jelekkan Mereka Jika Tak Tembus Rayuannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close