loading...

SUARABMI.COM - Dikabarkan menikah dengan orang Taiwan dan tinggal di Chang hua, wanita dalam foto ini sudah 20 tahun tak ada kabarnya, keluarga di Indonesia bingung dan resah dengan kondisinya saat ini.

"Kami sekeluarga sangat ingin tahu kabarnya, kalau dia bisa pulang itu lebih bagus lagi" Ungkap Lie Cuk melalui akun facebooknya.

Wanita ini sendiri berasal dari Pontianak dimana terakhir kali ia menelpon ibunya dengan telpon umum pada 3 tahun silam, setelah itu hilang kembali. "Terakhir telpon ke mama saya 3 tahun lalu lewat telpon umum" Katanya.

Nama wanita dalam foto itu adalah Lim Siat Mie dan dulunya tinggal di kampung beting Pontianak namun pindah ke Taiwan.
[ads-post]
"Ini adalah foto cece saya, cece saya menikah dengan orang Taiwan, sudah 20 tahun gak pulang, dulu pernah dengar kabar dia tinggal di Chang hua. kalau ada yang kenal sama cece saya tolong kasih tahu kalau papa mama saya merindukan nya sangat ingin dengar kabarnya, suruh telpon ke 082213212799" Kata Lie cuk.

Menurut Lie Cuk, ia di Taiwan menikah dengan seorang pria bernama Chang Ik Min. Mungkin diantara sahabat yang tinggal di Chang hua pernah melihat mbaknya, bisa memberitahukan berita ini atau membantunya jika ada masalah.

Salah seorang BMI Taiwan pernah mengaku melihatnya dulu saat ia beli makanan di toko Indo namun sekarang tidak lagi.

"Dulu sering liat beberapa kali waktu pagi beli makanan sama anaknya, tapi sekarang gak pernah ketemu, dulu aku pernah liat dia beli makanan dekat pos polisi canghua thian wei situ. Klo gak salah orangnya agak tinggi rambut pendek, kayak kerja kebun dia. trus khonto kia nyin momai cin gitu.. Maaf bukan menghina" Tulis An Nah.

Menikah Dengan Orang Taiwan, Wanita ini 20 Tahun Tak Ada Kabar, Keluarga di Indonesia Resah Dengan Nasibnya, Ada yang Kenal

Diberdayakan oleh Blogger.
close