loading...

SUARABMI.COM - Fenomena menikah sirri di Taiwan bukanlah hal yang aneh, banyak masjid - masjid yang bisa membanu melaksanakan nikah sirri dan juga KDEI sering mengadakan nikah massal.

Seperti yang dialami oleh wanita ini, ia menikah sirri di Taiwan dan hamil hasil hubungan dengan suaminya, kini malah ditinggal begitu saja oleh suaminya karena ada wanita lain.

Sebutlah namanya Yasmin, mengandung dengan usia kandungan sekitar 4 bulanan dan ditinggal suaminya, sebutlah namanya Faozi.

Faozi yang bekerja di Changhua ini rupanya kepincut wanita lain dan memblokir semua kontak dengan istrinya.
[ads-post]
"Semoga mas Fauzi sadar dengan anak yang ada di kandungan dan perempuan yang merebut mas Faozi juga sadar, Bahkan ayahnya Faozi sudah angkat tangan andaikan Faozi bisa dilaporkan polisi, disuruh laporin ke Polisi" Ungkap Yasmin.

Yasmin yang bekerja di Taichung ini hanya berharap ada tanggung jawab dari suaminya walaupun mereka masih nikah sirri.

"Saya masih di Taiwan dan semua aplikasi saya d blokir semua sama suami saya. Dan si lusy pelakor malah menyuruh suami saya untung menggugurkan anak yang lagi saya kandung. Kami nikah d Taiwan, saya dri lampung suami saya dari Cilacap, ini skrng srat nikah saya lagi d urus buku nikah d indo tanpa nikah lagi, karna kita nikah di sini pkel sertifikat legalisir asli" Ungkapnya.

Sementara redaksi yang mencoba menghubungi Faozi mealui media sosial, tidak mendapat jawaban darinya terkait hal ini. Karena rasa kemanusiaan, admin akhirnya mengunggah berita ini dengan harapan Yasmin mendapatkan suaminya lagi.

Menikah Sirri di Taiwan dan Sedang Hamil 4 Bulan, TKW Ini Ditinggal Suaminya karena Kepincut Wanita Lain

Diberdayakan oleh Blogger.
close