loading...

SUARABMI.COM - Razia dadakan yang diadakan imigrasi kali ini cukup mennatang, pasalnya 8 TKI kaburan sungguh berani bekerja disebuah kontruksi bangunan yang letaknya bersebelahan dengan imigrasi Miaoli. Seperti bekerja di kandang macan saja, mereka tak takut dirazia.

Razia yang diadakan kemarin (22/9) ini melibatkan 10 aparat kepolisian Miaoli yang bekerja sama dengan imigrasi.

Karena lokasinya sangat dekat, bersebelahan, razia inipun terlaksana dengan baik walaupun pada akhirnya 2 TKI kaburan berhasil kabur dan hnaya 6 yang tertangkap dan sebagian mereka dalam kondisi luka - luka.

Aparat telah mengepung dari luar seluruh wilayah konstruksi ini. Begitu mengetahui jelas mereka sedang bekerja, dilakukanlah pengrebekan dadakan. 
[ads-post]
Aksi pengrebekan juga bak difilm action laga, para pekerja ini karena gugup sempat mencoba melarikan diri dari kejaran aparat. 

Diketahui paling sedikit ada 8 pekerja ilegal, 6 berhasil diciduk dan 2 nya lagi berhasil lolos. (Mendapat kabar dari teman disalah satu group kaburan, 2 diantara 6 orang tersebut mengalami luka dibagian tangan dan kepala).

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut ternyata ke 6 TKA ilegal ini berasal dari Indonesia, mereka masuk ke Taiwan dengan mengunakan Visa turis, 1 gelombang datang tahun lalu bulan 10 dan 1 gelombang lainnya datang awal tahun 2019 ini. 

Sekarang ke 6 Pekerja asing ilegal ini tengah menjalani proses deportasi dan 2 sisanya masih dalam tahap pencarian.

Editor / Penerjemah : Faisal soh - Yurong.tw

Nekad Bekerja Dikandang Macan, 6 TKI Kaburan Tercyduk Saat Mengaduk Lumpur Kontruksi Bangunan Deket Imigrasi Miaoli, 2 Lainnya Lepas dan Kabur

Diberdayakan oleh Blogger.
close