SUARABMI.COM - Warga Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Jumat (20/9/2019) geger. Ini setelah seorang warganya ditemukan tewas mengenaskan bersama bayi yang dilahirkannya alias ibu dan bayi tewas, di sebuah lahan kosong yang berada di Perumahan Pepelegi Indah, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelum Ririn dan bayinya ditemukan tewas di lahan kosong yang berada di Perumahan Pepelegi Indah, Kecamatan Waru, Sidoarjo, kepada keluarganya, dia pamit akan pergi merantau dan menjadi TKI ke Negeri Jiran Malaysia.

Keluarga kaget setelah mendapat kabar ibu dan bayi tewas dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah korban di Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Dari ingatan keluarganya, Ririn pamit hendak merantau ke Malaysia pada 12 Agustus 2019. Sehingga hanya berselang sekitar sebulan kemudian keluarganya mendapatkan kabar kematiannya, Jumat (20/9/2019). "Korban ini pamitnya akan pergi ke Malaysia," ujar Dhohar tetangganya
[ads-post]
Petugas kepolisian bersama perangkat desa mendatangi rumah keluarganya, Jumat (20/9/2019), perwakilan dari keluarga dan tetangganya langsung meluncur ke Perumahan Pepelegi Indah, Kecamatan Waru, Sidoarjo untuk melihat kondisi korban di kamar jenasah rumah sakit.

Sejauh ini pihak keluarga masih belum memutuskan lokasi tempat pemakaman almarhum bersama bayinya yang berusia 4 hari.

"Korban atas nama Ririn dan berusia 34 tahun. Diketahui korban merupakan warga Dusun Tanjung Anom RT.01 RW.12 Ds. Tegowangi Kec. Plemahan Kab. Kediri. Sedangkan untuk bayinya berkelamin laki laki dan diperkirakan masih berumur empat hari," ujar Kanit Reskrim Polsek Waru, Iptu Untoro, Sabtu (21/9/2019).

"Tidak ada sama sekali tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal saat melahirkan. Bisa saja kehabisan darah ketika melahirkan anaknya," tambahnya.

Pamit Jadi TKW, Wanita Asal Kediri Ini Malah Ditemukan Tewas Memilukan Berpelukan Dengan Bayinya yang Baru Dilahirkan

Diberdayakan oleh Blogger.
close