loading...


SUARABMI.COM - Tak semua yang bekerja di Taiwan itu syahdu dan indah, banyak uang dan bisa hidup enak, faktanya banyak sekali yang mengalami kekerasan, ketidak adilan dan berbagai masalah lainnya seperti salah job, kerja rodi dan lainnya.

Jika hal ini terjadi dikawasan - kawasan yang mudah dijangkau, mungkin seberat apapapun yang dialami oleh BMI akan bisa ditangani dengan baik dan mudah, namun jika hal ini terjadi di kawasan yang jauh dan butuh waktu dan biaya untuk menjangkaunya, tidak mustahil banyak masalah yang tidak terselesaikan.

Seperti halnya jika tinggal di Pulau Xinmen, dimana pulau ini lebih dekat ke China daripada ke Taiwan dan faktanya di pulau ini banyak masalah BMI yang tidak terselesaikan.
[ads-post]
"Xinmen, salah satu pulau di wilayah Taiwan, pulau yang terlihat indah namun tidak sedikit derita terlontar dari cerita kawan - kawan disana. Salah job, kerja diluar job, human traficking tidak asing bagi BMI yang tinggal disana." jar Fajar, Ganas Taiwan.

Menurutnya banyak korban disana yang akhirnya tidak bisa di evakuasi atau ditolong karena untuk menjangkau pulau itu butuh tenaga dan biaya yang tidak sedikit.

Solusi terbaik dari masalah ini adalah hindari bekerja di kawasan seperti ini, jika kamu akan berangkat ke Taiwan dan mendapat Job di Xinmen atau pulau terpencil lainnya, sebaiknya tolak saja job itu. Kita tidak tahu nasib akan seperti apa nantinya.

Pulau - pulau yang jauh lagi dari jangkauan seperti Lanyu, Green, Penghu, Wuchiu dan daerah yang jauh dari keramaian BMI lainnya.

Lihat peta di bawah ini, Xinmen itu lebih dekat ke China atau malah lebuh mudah ke Hongkong daripada ke Taiwan.

Perhatian, Jika Kamu Kerja di Taiwan Hindari Job Daerah Xinmen dan Daerah - Daerah Ini, Berikut Alasannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close