loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong bernama Herlibat Bagdaniati dikabarkan masuk rumah sakit setelah mengalami pingsan di rumah majikannya beberapa waktu lalu.

Tak sadarkan diri, TKW asal Kotabumi Lampung Utara ini dibawa ke rumah sakit Tuen Mun bagian ICU untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dokter memvonisnya menderita kanker otak hingga mengharuskannya melakukan operasi. Menurut kabar dari Vivi, salah seorang TKW Hongkong yang merupakan teman anak Herlibat, kemarin sore operasi yang dilakukan berhasil namun Herlibat belum sadar sepenuhnya. "Sudah siuman namun belum bisa diajak komunikasi" Ujar Vivi
[ads-post]
Informasi yang diperoleh Vivi dari agensi yang mengurus Herlibat namun sayangnya anak Herlibat yang ada di Indonesia belum bisa menghubungi ibunya lantaran tidak ada nomor HP yang berada di dekat ibunya.

"Kak kalau ada yang mau jenguk hubungi saya ya kak, nanti saya kasih nomor HP anaknya soalnya saya belum bisa jenguk karena jauh dan kondisi HK lagi tidak memungkinkan, anaknya yang di Indonesia mau VC sama ibunya kak" Pinta Vivi.

Herlibat sendiri dirawat di Lantai 8 kamar 11 rumah sakit Tuen Mun Hongkong. Herlibat adalah singgle parent dan telah bekerja di Hongkong kurang lebih 9 tahunan.

Bagi sahabat yang kebetulan dekat dengan rumah sakit tersebut, bisa membantu anaknya untuk video call dengan ibunya. Bantuan kalian sangat berharga untuk keuarganya yang ingin mengetahui kondisi iibunya di Hongkong.

Nomor Vivi +85259245771

Pingsan Dirumah Majikannya, TKW Hongkong Ini Kritis Masuk Rumah Sakit, Anaknya yang di Indonesia Bingung Ingin Telpon Namun Tak Ada yang Dihubungi, Adakah Teman - Teman yang Berada Disana Mau Membantu Menghubungkan Dengan Anaknya

Powered by Blogger.
close