SUARABMI.COM - Tidak sedikit para TKI yang mempunyai samben toko online dan pengiriman uang ke Indonesia dan hampir setiap toko Indonesia di Taiwan juga melayani hal ini, baik yang resmi berijin maupun tidak.

Nah, menyikapi maraknya pengiriman uang yang tak berijin ini, pihak berwajib Taiwan kabarnya akan melakukan razia penertiban.

Hal ini sebagaimana diungkapkan aktivis BMI Taiwan, Mbok Cikrak. Dalam pesannya, Mbok Cikrak mengatakan untuk semuanya agar berhati - hati.
[ads-post]
"Mbok hanya titip pesan untuk toko toko yang melayani Pengiriman uang, hati - hati nggeh karena sekarang pihak berwajib lagi memangsa pengiriman uang ilegal, tempat pengiriman uang yang tidak resmi. Moga kita semua di mudahkan dalam segala Hal amin" Ungkap Mbok Cikrak.

Dengan adanya informasi ini, diharapakan mereka yang melakukan praktik pengiriman uang tak resmi untuk lebih hati - hati lagi karena jika tertangkap basah akan lebih berat sanksinya.

Share informasi ini kepada toko - toko Indonesia di Taiwan dan juga teman - temanmu yang biasa melakukan bisnis pengiriman uang.

Polisi Taiwan Akan Merazia Pengiriman Uang TKI Tak Resmi, Baik TKI yang Nyambi Maupun Toko Indonesia yang Tak Berizin, Waspadalah

Diberdayakan oleh Blogger.
close