loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana salah seorang pahlawan devisa asal Trenggalek Jawa Timur meninggal dunia saat perjalanan rumah sakit.

Tatik (40) dikabarkan meninggal dunia kemarin (31/8) dalam perjalanan kerumah sakit sakit Guo Thai Shi Jhi dengan sebab kematian yang tak diketahui dengan pasti.

Pihak keluarga yang mendapat kabar dari kepolisian Shi Jhi Cabang Hong mei menolak untuk melakukan otopsi dan memilih mengikhlaskan kepergian Almarhumah.
 
Sebagaimana diketahui, Ali (Anak) dan Eko Santoso (Menantu) yang sekarang bekerja di salah satu pabrik plastik Wu Gu.
[ads-post]
Menurut keduanya, Tatik dalam beberapa bulan terakhir memang sering mengeluh sesak nafas tanpa sebab.

Ali dan Eko juga sering menganjurkan Tatik untuk melakukan perobatan di rumah sakit terdekat, namun ia selalu menolak dan mengatakan bahwa dirinya hanya sesak nafas biasa.

Menurut informasi dari kepolisian Shijhi dari pengakuan teman Tatik yang tinggal satu kos, Tatik sempat mengalami kesakitan dan susah bernafas yang mengerikan lantas Ia nekat melapor ke polisi walaupun kondisinya kaburan, dengan harapan dapat menolong Tatik yang kritis saat itu. 

Namun Tuhan berkehendak lain, teman Tatik ini malah diciduk sedangkan Alm. Tatik tidak dapat tertolong saat dilarikan ke Rumah sakit.

Kasus ini sudah dilimpahkan ke KDEI dan KDEI siap membantu korban lantaran statusnya yang memang membutuhkan bantuan lebih untuk pemulangan jenazah.

Editor: SuaraBMI
Penulis: YurongTW

Sering Mengeluh Sesak Nafas, TKW Taiwan Asal Trenggalek Meninggal Dunia Saat Perjalanan Kerumah Sakit, Teman yang Membantunya Malah Ditangkapp Polisi

Powered by Blogger.
close