loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI bernama Chusnul Chotimah, 50 tahun, terancam dipaksa pulang ke Tanah Air setelah sekitar sebulan dirawat di North Lantau Hospital akibat terserang stroke. 

Chusnul dipaksa pulang ke Tanah Air sekalipun saat ini BMI tersebut tidak dapat berjalan karena kaki dan tangan kanannya lumpuh.

“Kita juga kaget kenapa tiba-tiba perawat beri tahu tadi kalau dia akan dipulangkan besok ke Indonesia oleh Majikan, padahal perjanjian sebelumnya (dengan Majikan) paling tidak anak ini baru pulang setelah cuti sakitnya selesai, dan kalau sudah bisa duduk sendiri,” kata Sukarelawan Komunitas Peduli Kasih yang menghubungi SUARA, Senin, 2/9/2019.
[ads-post]
Sukarelawan Komunitas Peduli Kasih itu telah mengunjungi Chusnul sejak BMI ini dirawat di North Lantau Hospital.

“Apalagi anak ini sudah kerja 7 tahun loh di majikan yang sama, kita ingin pastikan supaya dia baru pulang setelah hak-haknya dapat, dan memang sudah bisa pulang,” kata Sukarelawan tersebut.

Saat berita ini diturunkan, Komunitas Peduli Kasih sudah melaporkan kasus Chusnul ke KJRI untuk mengupayakan agar jangan sampai BMI yang agennya beralamat di Yuen Long ini jangan sampai dipulangkan dalam kondisi sakit. | suaraHK

Stroke Sudah Sebulan di Rumah Sakit, Kaki dan Tangannya Lumpuh, BMI Hongkong Ini Dipaksa Pulang Majikannya

Powered by Blogger.
close