-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kasus hutang piutang di Hongkong sudah seperti sarapan pagi saja, selalu ada dan selalu banyak yang bermasalah hingga menghilang kabur tak mau membayar.

Tak sedikit BMI Hongkong yang akhirnya hanya kerja bakti kerja bertahun - tahun hanya untuk melunasi hutang yang tak pernah ia makan uangnya.

Kebanyakan korban terlalu percaya teman atau merasa kasihan sama teman hingga merelakan datanya di pakai untuk hutang bank dengan resiko yang sangat tinggi sekali.

Seperti yang dialami oleh BMI Hongkong ini, korban mengaku telah meminjamkan uang sebesar 30$ HKD lebih dengan pinjam ke bank, itu belum termasuk korban lainnya.
[ads-post]
Setidaknya ada 3 korban yang masuk jebakan pelaku bernama Jeminah ini dengan kasus yang sama yaitu pinjam data untuk cairkan uang di Bank Hong Kong. 

Lantas Jeminah tidak mau membayar atas janji yang di sampaikan sebelumnya dan karena ulahnya ini, Jeminah kini terdaftar buronan di Hong Kong karena sudah banyak korban.

Korban mengatakan sudah melaporkan kasus ini ke pihak Polisi Hong Kong dan KJRI Hong Kong Untuk proses lebih lanjut. Polisi Hong Kong juga mengatakan akan membantu mencari (Jaminah) atas kasus tersebut.

Jangan pernah pinjamkan datamu sekalipun itu untuk sahabat atau keluargamu di Hongkong sebelum kamu mengalami hal seperti ini. Ingatkan BMI lainnya.

Penulis: detikbmi com
Editor: suaraBMI com

Suka Pinjam Data Teman dan Berhutang ke Bank Tak Mau Bayar, TKW Hongkong ini DPO

Diberdayakan oleh Blogger.
close