-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Nasib BMI diluar negeri memang menjadi misteri, kadang ada yang enak namun juga banyak yang menderita dan diperlakukan semena - mena.

Seperti yang dialami oleh mbanya ini, ia mengaku sepulang liburan kaget melihat semua bajunya di buang di toilet bercampur dengan kotoran anjing dan minyak.

Tak hanya itu, jam 12 malam ia diusir oleh majikannya dengan uang pesangon hanya HK$200 dan akan dipulangkan ke Indonesia. Ini curhatnya,
[ads-post]
"Kemarin aku libur, pas pulang, baju - bajuku semua dibuangin ke toilet dicampur minyak sama ta* anjing. Jam 12 malam, saya disuruh keluar majikan interminit saya dan sayapun keluar. Dia cuman ngasih duti 200 dollar dan tiket pesawat katanya hari Jum'at dia beli, ce aku gak mau pulang Indo, aku masih mau kerja di HK, kira - kira bisa nggak ce?" Tulisnya.

Ia tak menjelaskan apa penyebab hingga majikannya seganas dan segarang itu, iapun disarankan untuk melapor polisi namun ia masih bingung harus bertindak bagaimana.

"Banyak yaNg bilang lapor polisi karena sudah punya bukti Kuat,Ya Allah Kudu piye arep priwee maning sUn" Tulis TKW asal Indramayu itu.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kasusnya ini.

Tega, Majikan Mbak TKW Hongkong Ini Buang Semua Bajunya Didalam Toilet Saat Ia Liburan dan Jam 12 Malam Diusir Dari Rumah Majikannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close