-----
loading...

====

Berteman

SURABMI.COM - Terkadang lelaki itu begini ya, kita sudah memberi kesempatan kedua untuk dia memperbaiki hubungan yang telah dicorengnya dengan “perselingkuhan”, tapi tetap saja pada akhirnya dia “brengsek”.

Pernah mengalami? atau sedang mengalami saat ini? intinya untuk siapapun yang tengah berada di fase ini, mungkin akan sangat menyesakkan dan menjengkelkan. Tapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa semua itu adalah pelajaran berharga untukmu.

Pelajarannya dimana? yaitu kamu bisa mengetahui sifat-sifat lelaki itu seperti apa, ada yang memang sifat nakalnya itu adalah dia baru belajar karena mungkin lingkungan teman-temannya tidak baik, atau bisa jadi pula sifat nakalnya yang demikian adalah kebiasaan.

Maka tidak usah heran ketika ada lelaki yang sudah dibela-belain diberi maaf, dihadapi dengan begitu sabar, tapi pada akhirnya tetap mengulangi kesalahan yang sama lagi.
[ads-post]
Karena memang semua itu adalah penyakit, iya semacam penyakit nafsu yang obatnya adalah kesadaran diri dia sendiri, karena berhentinya dia hanya takut ketahuan, bukan takut dosa atau balasan dari Allah, maka sampai kapanpun dia akan seperti itu.

Dan untuk kamu yang selalu diperlakukan tidak adil oleh pasanganmu, semoga Allah memberimu tambahan kesabaran yang luar biasa, semoga Allah menghapus dosa-dosamu, dan semoga Allah memberimu limpahan keberkahan hidup yang luar biasa sebab tabahmu

Apalagi kamu yang memang sengaja menekan hati untuk legowo, ikhlas, dan sengaja diam dalam kesabaran dengan pura-pura tidak tahu, yang mengadunya hanya kepada Allah, maka semoga Allah memberimu kebaikan yang besar.

Intinya, jangan sekali-kali kamu mendoakannya buruk sebab perlakuan buruknya kepadamu, karena dia yang bermain hati dengan orang lain dibelakangmu pasti tidak akan Allah biarkan lolos dari balasan-Nya, lantas pasrahkan saja kepada Allah karena itu lebih menjaminmu tenang. | humairoh

Terkadang Kita Sudah Memberi Kesempatan Kedua, Tapi Tetap Saja Pada Akhirnya Dia “Brengsek”

Diberdayakan oleh Blogger.
close