loading...

SUARABMI.COM - Pulang dari Taiwan bareng namun sebelumnya tidak saling mengenal dan berkenalan di pesawat, itulah awal mula kejadian yang dialami oleh Zainal, TKI asal Kesamben Blitar dengan teman barunya asal Ponorogo yang ia lupa namanya.

Zainal yang baru kenal TKI asal Ponorogo itu hanya tahu ia bekerja di sebuah pabrik di Ciayi Taiwan, kebetulan pulang bareng dari Taiwan ke Surabaya.

Entah bagaimana dan apa maksudnya, Zainal menitipkan paspornya ke TKI asal Ponorogo itu didalam tasnya, nah pas mereka sampai di Juanda, Zainal lupa meminta pasportnya, akhirnya kebawa oleh TKI asal Ponorogo itu.
[ads-post]
Baru kenal, membuat Zainal tak tahu siapa namanya, tak mempunyai fotonya apalagi kontak nomor HPnya.

Zainal sendiri sedang cuti dan ia bekerja di sebuah pabrik di Changhwa Taiwan dan saat ini kebingungan karena nggak ada pasport.

"Tolong ya mas kirimkan nomor HP sama alamat jika masnya melihat postingan ini, karena mas Zainal mau balik ke Taiwan nggak bisa jika nggak ada pasport, nanti biar mas Zainal ambil sendiri. Waktu itu paspornya di titipin ke masnya di bandara Surabaya ditaruh ditas, waktu pisah lupa minta lagi, tolong hubungi mas Zainal, ini akun facebooknya/ Gharung" Pinta Selir Hati.

Titip Paspor Keteman Asal Ponorogo Di Juanda Surabaya dan Lupa Diminta, TKI Asal Blitar Kebingungan Karena Gak Bisa Balik Taiwan

Powered by Blogger.
close