-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Aplikasi online yang menyediakan layanan pengajuan izin masuk kembali ke negeri Formosa sekarang tersedia untuk pekerja migran di Taiwan yang ingin meninggalkan negara kepulauan itu untuk jangka waktu singkat.

Saat ini, pekerja migran yang bekerja di negeri Formosa diharuskan untuk mendapatkan izin masuk kembali yang harus didaftarkan secara langsung ke kantor imigrasi Taiwan jika mereka berencana untuk kembali setelah perjalanan ke luar negeri atau bahkan berencana untuk mudik sementara waktu.

Namun mulai tanggal 29 Agustus lalu, layanan ini dapat diakses melalui platform online, sehingga menghemat waktu dan kerumitan bagi pelamar, menurut keterangan Badan Imigrasi Nasional (NIA) Taiwan dalam konferensi pers yang digelar pada hari Minggu (01/09/2019).
[ads-post]
Aplikasi ini dapat diajukan menggunakan situs web imigrasi dengan tajuk "Sistem Aplikasi Online untuk Pekerja Migran" (外籍 移 工 線上 申辦 系統).

Bagi pekerja migran yang ingin menggunakan layanan ini, anda dapat mengakses website tersebut kapan saja dan di mana saja.

Sementara periode peninjauan pengajuan izin masuk yang akan ditinjau oleh petugas imigrasi Taiwan adalah selama dua hari kerja.

Adapun dokumen dan persyaratan yang diminta dalam ketentuan layanan izin masuk kembali ke Taiwan oleh pekerja migran yang hendak berlibur sementara waktu harus didownload dan diprint terlebih dahulu.

Pihak NIA Taiwan berjanji untuk mengimplementasikan lebih banyak platform layanan online bagi para pekerja migran di Taiwan demi menyediakan layanan yang lebih sederhana, mudah diakses dan meningkatkan efisiensi administrasi pihak imigrasi Taiwan.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang prosedur tersebut dapat mengklik tautan berikut : https://coa.immigration.gov.tw/coa-frontend/foreign-labor

TKI Taiwan yang Kontraknya Mau Berakhir, Kini Bisa Perpanjang Secara Online, Begini Cara dan Syaratnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close