-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Halimah, TKW asal pamanukan kelahiran 1978 ini, mendadak di larikan ke rumah sakit hari ini (11/9) dikarenakan tidak dapat bergerak dan mengalami kesakitan di bagian perut bawah sebelah kiri dan kanan.

Halimah datang ke Taiwan sejak tahun 1999, Ia bekerja menjaga akong selama 3 tahun. Perjuangan di Taiwannya ini sempat terhenti karena banting setir ke Saudi 2 tahun (ditahun 2001). Tidak cocok dengan pekerjaan di Saudi, Halimah akhirnya kembali ke Indonesia. 

Mengalami kesusahan mencari pekerjaan di Indonesia, Halimah memutuskan untuk kembali proses visa PRT ke Taiwan di tahun 2011. Halimah berhasil masuk kembali ke Taiwan di Tahun 2011 dan bekerja resmi selama 3 Tahun. Dan memilih jalan kabur di tahun 2014 tengah dikarenakan saat itu mengalami kesulitan dalam perpanjang kontrak.
[ads-post]
Halimah mengetahui penyakit yang diderita nya sejak tahun 2014 bulan 3, saat itu ia masih resmi Halimah jatuh dikamar mandi dan pingsan tanpa ada yang tau penyebabnya. Saat itu majikan Halimah langsung melarikan Halimah ke rumah sakit terdekat. Halimah saat itu di vonis Kista, namun besar Kista yang di alaminya saat itu hanya sebesar 12cm ( dari hasil ronsen).

Saat itu Dokter yang menangani, tidak menganjurkan untuk operasi, karena Kista yang diderita masih kecil, memberikan obat rawat jalan kepada dirinya. Dokter juga menyarankan Halimah untuk kembali melakukan pemeriksaan rutin.

Majikan Halimah menyarankan Halimah untuk pulang saat mengetahui Kista yang di derita hamimah. Namun karena faktor Keluarga yang sedang sakit, Halimah pun memilih untuk kabur dari pekerjaan resmi nya. Selama kabur, Halimah tidak pernah memperhatikan kesehatan pada dirinya. Sampai ia pun lupa dengan kista yang di derita.

3 bulan belakangan ini, bentuk perut Halimah mengalami pembengkakan yang luar biasa besar dan sangat kelihatan. Semakin hari semakin besar.

Sampai hari ini (11/9) pagi hari, Halimah tidak dapat bangun dari tempat tidur dan langsung menghubungi Mbok Cikrak. Halimah dilarikan ke rumah sakit Taoyuan siang tadi. Sekarang masih dalam masa perawatan. Pihak rumah sakit menyatakan Kondisi Halimah di ini sudah parah dan harus dilakukan operasi sesegera mungkin. Jika pembengkakan terus berlanjut, ini sangat membahayakan nyawanya.

Bagi anda yang memiliki rezeki lebih, Bisa dapat di salurkan langsung ke : Halimah [ 0974161806 ]

Penulis : yurong - Yurong.tw

TKW Asal Pamanukan Subang ini Tervonis Kista, Mendadak Tidak Bisa Bergerak dan Kesakitan Diperut

Diberdayakan oleh Blogger.
close