-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Sekali lagi menjadi kaburan itu kadang memang suatu pilihan terakhir demi bisa mengumpulkan pundi - pundi uang dan bertahan di negeri Formosa.

Walaupun tak sedikit yang gagal, namun banyak sekali kisah TKI kaburan yang akhirnya sukses bekerja keras dan menghasilkan banyak uang untuk dibawa pulang.

Seperti yang dialami oleh Mbak Darti asal Jawa ini, ia menjadi kaburan di Taiwan lantaran terpaksa, ia bekerja keras hingga akhirnya kemarin (24/9) ia tertangkap imigrasi dan di penjara di Yilan untuk dideportasi.
[ads-post]
Membawa uang kes dalam jumlah yang sangat banyak, ia kebingungan karena saat pulang ke Indonesia hanya boleh bawa uang maksimal NT$100.000 saja, lantas ia titipkan uang itu kepada mbok Cikrak agar dijaga dan dikirimkan nantinya.

Mbok Cikrak yang tak mengenal siapa Mbak Darti ini, kaget dan sontak membuat video biar tiada dusta diantara kita."Takutnya uangnya nggak bisa dibawa pulang, jadi titipin sama embok gitu" Kata Cikrak.

Mbok Cikrak juga menegaskan kalau dirinya bukan jasa pengiriman uang, namun jika ada masalah seperti ini, ia siap membantu dan amanah terhadap titipan.
[youtube src="sO-aetMniLs"/] 

Wow, Menjadi Kaburan di Taiwan, TKW Ini Bisa Kumpulkan Uang NT$400.000, Kini Ditahan Imigrasi Untuk Dipulangkan, Uangnya Dititipkan Sama Mbok Cikrak Begitu Saja

Diberdayakan oleh Blogger.
close