loading...

SUARABMI.COM - Apa-apa selalu dikaitkan dengan mantan, melihat dia jadi teringat mantan, melihat moment indah di kehidupan orang lain ingat lagi mantan, pokoknya serba mantan kalau juga belum move-on. Bukankah begitu wahai sahabat BMI dimanapun berada.

Selain itu kadang seseorang merana, sedih, dan kembali menggerutu atas ketetapan Allah. Padahal yang akan datang pasti lebih menjanjikan daripada mantan, jika kamu sendiri selalu melakukan perbaikan.

Hidup jauh dari keluarga karena merantau di negeri orang demi masa depan yang lebih baik, bagi kamu yang sudah pernah bermantan, move on lah, jangan selalu ingat mantan.

Maka artinya, ikhlaskanlah apa yang sudah Allah jauhkan, jangan selalu baa masa lalumu di kehidupanmu yang sekarang, percayalah yang akan Allah persembahkan nanti pasti lebih mendamaikan.

Dan kenapa harus melakukan perbaikan pasca perginya mantan? karena jika kamu benar-benar ingin mendapatkan yang lebih baik, maka kamu harus menghebatkan dirimu juga dalam perbaikan yang nyata.
[ads-post]
Karena jodoh yang baik itu butuh dijemput, dan salah satu cara menjemputnya adalah dengan getol melakukan perbaikan tiada henti.

Begitu juga sebaliknya, kamu tidak akan mendapatkan jodoh yang baik, jika kamu sendiri selalu bermalas-malasan untuk berubah menjadi lebih baik.

Kamu tidak akan mendapatkan jodoh yang shaleh atau shaleha, baik akhlaq dan budi pekertinya, jika kamu sendiri selalu seadanya tidak ada upaya memperbaiki diri.

Ingatlah, bukankah jodoh itu katanya cerminan diri kita? maka bila kamu menginginkan yang baik, perbaikilah dirimu terlebih dahulu. 

Karena bila kamu baik insyaallah akan dipersembahkan pula pada orang yang baik.Dan kamu jangan selalu menoleh kebelekang, jangan selalu ingat mantanmu, karena sebaik apapun dia yang kamu sebut masa lalu tetap akan lebih baik pilihan Allah.

Yang terbaik itu tetap dia yang telah Allah restui menjadi penyempurnamu nanti, maka bila kau menginginkan dia yang datang adalah yang lebih baik, tentu kamu pun harus berjuang menjadikan dirimu lebih baik, karena itulah kuncinya.

Jadi untuk apapun yang terjadi di masa lalumu, lupakanlah segera, ikhlaskan meski itu sangat indah untuk dikenang. Karena tidak mungkin kamu akan benar-benar bahagia jika terus dihantui kenangan masa lalu.

Sekarang bubuhilah hatimu dengan terus percaya kepada Allah, sungguh yang datang nanti akan jauh lebih menenangkan dari pada mantanmu, asalkan kamu sendiri juga membenahi keadaanmu menjadi lebih baik tiada henti. | humairoh

Yang Akan Datang Pasti Lebih Menjanjikan Daripada Mantan, Jika Kamu Melakukan Hal ini

Powered by Blogger.
close