SUARABMI.COM - Sebagai langkah pemerintah Taiwan untuk mencegah penyebaran wabah penyakit, diinformasikan kepada semua pihak bahwa terhitung dari tanggal 15 November 2019 laporan pemeriksaan kesehatan dari dua klinik Medical di Ponorogo tidak akan diakui oleh Taipei Economic Trade and Office (TETO).

Sebagaimana diumumkan dalam website resmi TETO pada tanggal 23 Oktober 2019 bertuliskan Laporan Pemeriksaan Kesehatan dari Rosela Indah Medical Center dan Klinik Ultra Medica Ponorogo Tidak akan Diakui oleh TETO.
[ads-post]
Ke dua klinik tersebut yang sebelumnya telah disetujui oleh Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan Taiwan untuk dapat melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical bagi warga negara Indonesia yang akan mengajukan visa ke TETO.

Mulai bulan depan tidak akan diakui lagi oleh TETO sebagai salah satu persyaratan dokumen untuk pengajuan visa ke Taiwan baik itu visa umum maupun visa Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Lebih lanjut TETO menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena ditemukannya cukup banyak laporan pemeriksaan kesehatan dari dua klinik tersebut yang tidak memenuhi persyaratan.

2 Klinik Di Ponorogo Tak Diakui TETO Taiwan, Hasil Medisnya Ditolak dan Bakal Batal Terbang Jika Dilanggar TKI, Berikut Alasannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close