-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Dua pekerja asing ditemukan tewas di bawah jembatan runtuh di kota Nanfang'ao, Kabupaten Yilan, sebagaimana diumumkan oleh Menteri Dalam Negeri Hsu Kuo-yung (徐國勇), Selasa (1 Oktober) kemarin, meskipun tim penyelamat tidak mau konfirmasi pernyataan waktu pers.

Namun Identitas dan kebangsaan kedua korban belum diketahui, meskipun menteri mengatakan mereka telah ditemukan di kapal Hsin Tai Sheng 266.

Empat orang lainnya, yang diyakini orang Indonesia dan Filipina, masih hilang.
[ads-post]
Namun, setelah Hsu dikutip secara luas di media, layanan penyelamatan mengatakan mereka tidak dapat mengkonfirmasi pernyataannya, menunjukkan bahwa mereka masih mendaftarkan enam orang sebagai orang hilang.

Tiga kapal pukat telah tertimpa oleh jembatan yang runtuh, dengan satu ditarik keluar pada sore hari kemarin. Pencarian korban selamat menjadi rumit karena bercecernya  minyak dari kapal penangkap ikan.

Sebanyak 12 orang, termasuk pengemudi truk tanker yang hampir selesai melintasi jembatan pada saat kejadian, telah dibawa ke rumah sakit.

Beredar beberapa nama asal Indonesia di media sosial namun kebenarannya masih belum dapat diyakini yaitu seperti screenshort di bawah ini.

2 Pekerja Ditemukan Tewas dan 4 TKI Lainnya Masih Belum Ditemukan Dalam Kecelakaan Jembatan Runtuh di Nanfang'ao Taiwan Kemarin

Diberdayakan oleh Blogger.
close