-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Para demonstran meledakkan sebuah bom di palung bunga dekat Fife Steet di jalan Nathan di Mong Kok sekitar pukul 20.00 tadi malam. 

Pukul 9.21 malam, beberapa pengunjuk rasa melemparkan bom bensin (molotov) ke kantor polisi Mong Kok sementara beberapa lainnya membuat barikade di Nathan Road. Keluar D1 dari Stasiun MTR Mong Kok dan lampu lalu lintas di Nathan Road juga dirusak. Seorang pelatih yang menabrak barikade dirusak oleh pengunjuk rasa.

Sekitar pukul 19:00, perusuh menghancurkan jendela mobil pribadi putih yang diparkir di Jalan Dundas dekat Nathan Road. Mereka menyemprotkan cat di atasnya menghancurkan jendela dan menjarah semua properti dari kendaraan. Polisi mengkonfirmasi bahwa mobil pribadi yang rusak adalah kendaraan polisi, yang digunakan oleh petugas Biro Identifikasi yang sedang menangani kasus "Perampokan" yang tidak terkait protes.
[ads-post]
Pada pukul 9.35 siang, petugas pemadam kebakaran menemukan sebuah kontainer berukuran 1 liter berisi cairan yang mudah terbakar di tas ransel dekat Kantor Polisi Mong Kok yang diduga ditinggalkan oleh para pengunjuk rasa.

Pada pukul 10.15 malam, polisi menyatakan bahwa para perusuh melemparkan lebih dari 20 bom bensin di kantor polisi Mong Kok. Pintu masuk dibakar dan asap mengepul. Polisi mengecam perusuh karena mengabaikan hukum dan ketertiban dengan menyerang petugas polisi, melakukan pembakaran & intimidasi, menyebabkan kerusakan dan menghalangi jalan. 

Mereka telah secara serius mengganggu hukum dan ketertiban di daerah tersebut dan menghambat polisi untuk memberikan layanan kepada mereka yang membutuhkan. Polisi mengungkapkan kecaman terkuat terhadap semua tindakan kerusuhan oleh para perusuh dan memperingatkan semua perusuh untuk menghentikan semua tindakan ilegal.

20 Bom Molotov Dilempar Pendemo Ke Kantor Polisi Mong Kok, Polisi Mengutuk Para Perusuh dan Aksi Kekerasan - Sahabat BMI Waspadalah Terhadap Demo Suasana Makin Hari Tak Terkendali

Diberdayakan oleh Blogger.