loading...

SUARABMI.COM - Rini, Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang  berasal dari daerah Tulung Agung, Jawa Timur ini harus menjalani operasi karena menderita infeksi empedu. 

Bermula dari sakit ulu hati yang ia rasakan, namun selalu diabaikan, ia kini harus terbaring dirumah sakit. 

Semakin hari rasa sakit itu kian menyiksa, sehingga  wanita yang bekerja di daerah Yilan ini memutuskan untuk membeli obat dan mengkonsumsinya. 

Namun, nyeri itu tak kunjung reda. Akhirnya, Rini pun memutuskan memeriksakan diri ke National Yang Ming University Hospital dan harus menjalani perawatan sejak Minggu (06/10/19).
[ads-post]
Rini yang bekerja menjaga seorang nenek, menjelang kontraknya yang hampir selesai, ia pun hendak pulang ke tanah air.  

Namun siapa sangka,  pertemuannya dengan  keluarga  ditunda terlebih dahulu, karena ia harus menjalani perawatan. Meskipun majikan mengetahui penyakit Rini, tetapi mereka tidak mau membantu biaya pengobatan.

Dengan rendah hati dan penuh harap, Rini mengetuk hati rekan-rekan semua, sekiranya berkenan membantu.

Karena hingga kini ia masih mengenakan selang yang dihubungkan ke perut dan harus bolak-balik ke rumah sakit menjalani perawatan. Kemungkinan dalam dua hari ke depan,  Rini akan pulang ke rumah majikan. | timedia

Abaikan Nyeri Ulu Hati, TKW Taiwan ini Harus Jalani Operasi Karena Divonis Infeksi Empedu, Majikan Tak Mau Membantu Biaya Pengobatan, Padahal Ia Ingin Segera Pulang

Diberdayakan oleh Blogger.
close