-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Jangan melayani dia yang selalu saja membencimu, abaikan agar hatimu tidak mengeruh, karena bila kamu terus melayaninya maka pasti kamu akan merasa sangat sakit.

Percayalah, akan ada waktu untuk membuktikan, orang yang merendahkanmu akan kagum karena dia dibawahmu. tetaplah semangat mengaiz rejeki di negri orang karena suatu saat kamu akan pulang membawa kesuksesan itu untuk kamu tampilkan.

Yang meremehkanmu, suatu saat nanti akan takjub dengan hasil yang kamu peroleh, maka tugasmu saat ini adalah mengejar ridho Allah lewat doa, perbaiki dirimu dengan sungguh-sungguh.

Jadi kamu bersabar saja atas hinaan orang lain, bersabar saja atas perlakuan buruk orang lain, tidak perlu kamu marah-marah, dan cukuplah yakin bahwa Allah bersamamu.

Hinaan dan kebencian orang lain terhadapmu telah Allah lihat dengan sempurna, maka pastikan kamu tidak merasa lemah.
[ads-post]
Ketahuilah, mudah bagi Allah merubah keadaanmu, mudah bagi Allah merubah nasibmu, asal kamu sendiri pun selalu berusaha keras untuk berubah.

Lantas jangan pernah kamu merasa takut, jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sendirian, walau hinaan begitu sangat kejam, sungguh apapun yang kamu inginkan ada pada Allah.

Jadi minta saja kepada Allah apapun yang kamu inginkan, minta kepaa Allah apa yang selalu ornag lain hinakan dan remehkan kepadamu, karena jika memang baik menurut Allah pasti akan Allah kabulkan.

Karena dia yang selalu merendahkanmu, dia yang selalu meremehkanmu, suatu saat nanti akan takjub dengan perubahan yang insyaallah akan membuatmu lebih baik.

Dia yang selalu menyakitimu dengan perkataan buruknya, dengan hinaan yang sadis, akan tercengang dengan perubahanmu yang insyaallah luar biasa.

humairoh

Akan Ada Waktu Untuk Membuktikan, Orang yang Merendahkanmu Akan Kagum Karena Dia Dibawahmu, Tetaplah Semangat Mengais Kesuksesan Dinegeri Orang, Suatu Saat Kamu Akan Pulang Membawa Kesuksesan

Diberdayakan oleh Blogger.