-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kisah asmara Ferry Permana Putra dengan Mei Agustina, BMI Hongkong yang pulang ke Indonesia untuk melangsungkan pernikahan dipisahkan oleh maut

Sabtu malam (26/10), keduanya yang merupakan warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun itu mengalami celaka di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Persisnya masuk Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan.

Kejadian bermula ketika mereka dalam perjalanan pulang selepas dari Surabaya naik sepeda motor Honda Beat nopol AE 3882 GR. Sesampainya di lokasi kejadian diduga Ferry yang membonceng kehilangan kendali karena jalan bergelombang.

Seketika itu kedua pasangan yang akan berencana menikah tahun depan tersebut langsung tersungkur ke aspal. 

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono mengatakan, korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AE 3822 GR berjalan dari arah timur (Nganjuk) menuju Madiun.
[ads-post]
Nahas dari arah belakang melaju sebuah truk yang kemudian menumbur Mei. Hingga tubuhnya terpental mengenai buk jembatan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. 

Sementara, Ferry hanya mengalami luka ringan. Sedangkan, truk tersebut langsung melarikan diri. “Kejadiannya tabrak lari. Saat itu minim saksi. Yang perempuan meninggal,” kata salah seorang saksi Edi Wahyu Saputro, warga setempat.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Madiun. Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan. Sementara korban dibawa ke rumah sakit.

Pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri setelah terlibat laka lantas. Kasus ini sedang ditanganani Sat Lantas Polres Madiun.

Informasi yang diperoleh dari alamat keduanya, keduanya merupakan pasangan kekasih yang sedianya akan melangsungkan pernikahan awal tahun depan.  

Mei Agustina diketahui baru saja pulang dari Hong Kong untuk tujuan pernikahannya dengan calon suaminya, namun nasib berkata lain.
[youtube src="tgAs5YDg_lg"/]

Akan Menikah, BMI Hongkong Meninggal Karena Kecelakaan di Tragis di Jalan Raya Madiun-Surabaya

Diberdayakan oleh Blogger.
close