SUARABMI.COM - Sempat dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan yang dialami, TKW Taiwan asal Ponorogo ini dikabarkan masih hidup dan nadinya masih berdenyut walaupun kondisinya kritis.

Dian Rahmawati, sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan (27/10) saat naik sepeda listrik hingga gagar otak dan tak sadarkan diri.

Sempat dilarikan kerumah sakit setelah kecelakaan minggu kemarin tepatnya di rumah sakit Changhua dan menjalani operasi pengangkatan tempurung kepala karena pecah dan sempat juga dikabarkan meninggal dunia.
[ads-post]
Namun setelah beberapa temannya melayat dan kabarnya viral tersiar di media sosial, ia dikabarkan masih hidup dan nadinya masih berdenyut.

Saat ini ia dirawat intensif dirumah sakit Changhua dan suami serta kerabatnya berharap ia bisa melewati masa kritis.

"Memang awalnya sudah di vonis meninggal akan tetapi nadinya kembali berdenyut, dan perkembangan sekarang aliran darah ke otak kembali lancar, kita do'akan smeoga beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala amiin yaarobal'alamiin" Tulis Erlika Prilindiana

Alami Kecelakaan Saat Naik Sepeda Listrik Hingga Luka Parah di Kepala dan Sempat Divonis Meninggal, TKW Taiwan Asal Ponorogo Masih Hidup

Diberdayakan oleh Blogger.
close