-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Manajemen MTR Hong Kong sekira pukul 08:00 pagi hari ini (01/09/2019) mengeluarkan pengumuman terkait dengan perubahan penghentian perjalanan MTR di delapan stasiun.

Dalam maklumatnya, manajemen MTR menyebutkan akan meniadakan pemberhentian perjalanan MTR di delapan stasiun mulai pukul 11:00 siang ini. Di delapan stasiun tersebut MTR tidak akan berhenti.

Delapan stasiun yang dimaksud adalah Stasiun Wan Chai, Admiralty dan Prince Edward. Causeway Bay, Sham Shui Po, Wong Tai Sin, Sha Tin, Kuil Che Kung, Tsuen Wan, Tsuen Wan West dan stasiun Tuen Mun.
[ads-post]
Manajemen MTR menyatakan, penutupan disebabkan adanya informasi diselenggarakannya pawai demonstrasi yang beresiko mengganggu keselamatan stasiun MTR.

Untuk selanjutnya, layanan kereta akan disesuaikan dengan situasi dengan mengedepankan keselamatan penumpang.

Manajemen MTR akan menyediakan bus antar jemput gratis yang beroperasi antara stasiun Ocean Park dan stasiun Kennedy Town.

Karena hal tersebut, manajemen menghimbau kepada penumpang dan calon penumpang untuk merencanakan perjalanannya lebih awal atau menggunakan alternatif moda transportasi lainnya. 

Antisipasi Demonstran 1 Oktober, Manajemen MTR Merubah Pemberhentian Perjalan Kereta

Diberdayakan oleh Blogger.
close