loading...

SUARABMI.COM - Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) melalui website resminya hari ini, 28/10/2019 memberitakan adanya peluang kerja terbaru Taiwan melalui penempatan direct hiring Special Placement Program to Taiwan (SP2T).

Penempatan Pekerja Migran Indonesia melalui Skema SP2T adalah merupakan terobosan baru dalam penempatan Pekerja Migran ke Indonesia (PMI) melalui Direct Hiring Service Centre (DHSC) Taiwan.

DHSC merupakan Badan Pelayanan milik Pemerintah di bawah koordinasi Ministry of Labour Taiwan. Program ini bertujuan untuk mengurangi biaya penempatan yang membebani PMI secara signifikan karena tidak ada biaya fee agency.
[ads-post]
Selain itu keuntungan dari program SP2T adalah mewujudkan proses penempatan yang transparan dan melindungi Pekerja Migran Indonesia, serta memudahkan / menyederhanakan dan mempercepat proses penempatan.

Informasi Lowongan Kerja Taiwan melalui Special Placement Program to Taiwan (SP2T) dapat dilihat melalui link berikut http://jobsinfo.bnp2tki.go.id/hotnews/23 dan cara pendaftarannya di SINI

Informasi lebih lanjut untuk dari BP3TKI dapat menghubungi nomor ponsel Yudi Prasetyo 0812-10313659.

Untuk pertanyaan dari PMI terkait info ini dapat menghubungi ke nomor helpdesk Jobsinfo: (021) 29244847. 

Ayo Buruan Daftar ke Taiwan Tanpa Biaya PT Tanpa Biaya Agensi Gratis, Ini Lagi Dibuka Pendaftarannya, Cepetan Kesempatan Terbatas, Ini Cara Daftarnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close