-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang peramal cuaca Taiwan mengunggah foto badai debu besar yang terlihat di China timur pada 28 Oktober kemarin dan memperingatkan bahwa badai itu akan menyerang Taiwan pada rabu ini 30 Oktober 2019.

Cheng Ming-dekan (鄭明典), direktur Pusat Penelitian dan Pengembangan Meteorologi Biro Cuaca Pusat (CWB), memposting gambar satelit di Facebook yang menunjukkan badai debu besar yang meliputi petak luas Tiongkok timur pada senin kemarin. Cheng memperingatkan bahwa berdasarkan pola cuaca saat ini, badai debu bisa turun di Taiwan pada hari Rabu dan Kamis.
[ads-post]
Cheng mengatakan bahwa badai debu telah bergeser ke selatan ke daerah pesisir Cina timur. Dia mengatakan bahwa berdasarkan pola cuaca saat ini, debu dapat terus melayang ke selatan di Taiwan selama satu setengah hari berikutnya.

Netizen Taiwan menyatakan keprihatinan tentang serangan udara buruk terbaru dari China, memposting komentar seperti "Hidung saya akan menderita lagi," dan "Semua orang harus berhati-hati terhadap kesehatan mereka." 

Namun, Cheng mengatakan bahwa sebagian debu akan disaring alami oleh awan dan hujan dan dampaknya tidak begitu mencekam, "jadi orang tidak perlu terlalu khawatir." siapkan aja masker.

Badai Debu Dari China Diprediksi Akan Hantam Taiwan Hari ini atau Besuk, Jangan Lupa Bermasker Saat Keluar Rumah ya

Diberdayakan oleh Blogger.
close