loading...

SUARABMI.COM - Beredar kabar di media sosial ada seorang BMI yang dikabarkan meninggal dunia di Tiong Baru Singapura karena terjatuh dari lantai 22.

Kabar pertama kali diunggah oleh akun facebook Chen My Ling di grup BMI Singapura namun tidak menyertakan keterangan jelas, ia hanya bilang, "Singapura berduka buat teman kita tadi pagi telah meninggql dunia" Tulisnya sambing menunggah sebuah foto screenshort status WA.

Beberapa BMI yang kebetulan tinggal satu apartemen memang mengamini adanya kejadian ini, namun mereka tidak tahu pasti apakah oang Indonesia atau bukan, karena mereka takut melihatnya.

Dalam foto terlihat mayat tergeletak dengan memakai atasan kuning dan bawahan berwarna hitam serta beberapa polisi dan dipasangi garing polisi, yang artinya dilarang melintas.

"Ya Allah gemetar aku lihatnya, ada yang jatuh langsung meninggal, satu block sama aku, dari lantai 22, TKW Indonesia, semoga khusnul khotimah" Tulis seorang BMI bernama Selfie di status WAnya.

Menurut ‎Natasya Mini‎, korban sudah 3 tahun bekerja di Singapura tanpa libur sama sekali ditambah ada masalah dengan suaminya hingga nekad berbuat demikian. "Dia tanpa off 3 tahun, ada maslaah sama suaminya" Tulisnya
[ads-post]
Salah satu tetangganya sesama BMI yang tinggal dilantai 10 mengatakan kalau korban berada di lantai 22,"Kejadiannya baru tadi pagi, dia rumahnya diatas aku, dia lantai 22 aku lantai 10" Ujar tetangganya yang tak mau disebut namanya.

Ia menjelaskan kalau majikannya tidak tahu ada kejadian ini sebelumnya, "Bunuh diri, majikannya saja tidak tahu tapi lagi ada masalah sama suaminya" Ungkapnya.

Menurutnya, jenazah TKW tersebut langsung di evakuasi dari tempat kejadian dan dibawa kerumah sakit.

Sementara redaksi mencoba mengorek informasi dari KBRI Singapura belum mendapat jawaban yang pasti terkait hal ini.

Hingga saat ini redaksi belum mendapatkan siapa identitas TKW Indonesia yang diduga bunuh diri dari rumah  majikannya itu.

Penyebab kematian pastinya masih menunggu dari penyelidikan pihak berwajib yang saat ini masih melakukan penyelidikan.

BMI Di Singapura Terjatuh Dari Lantai 22 Sebuah Gedung di Tiong Baru Hari ini, Diduga Karena Stress Tidak Dapat Libur dan Ada Masalah Keluarga

Diberdayakan oleh Blogger.
close