loading...

SUARABMI.COM - Darah bercucuran dari mulut, wajah hingga leher seorang aktris senior, Celine Ma ( Ma Dai Lo ), di luar Kantor Polisi Mong Kok ketika dia menceritakan insiden yang dialaminya kepada media.

Sambil menangis, wanita kelahiran 1967 ini memegang lengan seorang jurnalis asing yang membantunya, ia mengatakan dia dipukuli dan disemprot Cat oleh pengunjuk rasa karena dia merekam mereka menyerang cabang Bank of China di dekatnya.

“Mereka menyambar ponsel saya dan menyemprot saya ketika melihat saya merekam mereka,” katanya.

Tak hanya itu, dua wartawan diduga dilempar bara api saat tengah melakukan peliputan di jantung Wan Chai. Tak ayal, keduanya sempat terbakar sampai dengan pertolongan darurat didapatkan. Demonstran berpakaian hitam bergerak cepat menyelamatkan keduanya.
[ads-post]
Keduanya dilarikan ke Rumah sakit Ruttonje untuk mendapat perawatan setelah ambulan dan tim medis datang.

Nah berkaca dari pengalaman ini, sebaiknya para BMI menghindari tempat demo apalagi mengambil gambar dan video kepada para demontran yang melakukan aksi - aksi tidak wajar.

Karena jika mereka tidak terima, kamu bisa menjadi korban kemarahan mereka. Karena mungkin bisa dikira kamu adalah pendukung salah satu pihak di Hongkong karena saat ini ada dua pihak yaitu pro pemerintah dan kontra pemerintah.

BMI Hongkong Jangan Sembarangan Rekam Demo, Artis Terkenal ini Dihajar Pendemo Lantaran Merekam Aksi Vandalisme Pendemo di Mongkok dan Juga 2 Wartawan Terbakar Akibat Dilempar Bara Api

Diberdayakan oleh Blogger.
close