-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kamu adalah seorang BMI kaburan di Taiwan? Susah cari kerja? Pengen pulang nggak punya biaya? Tapi ngebet pengen pulang?

Tenang gaes, nggak usah kuatir, ada pak de Taiwan yang bermarga Shu (蘇) ini siap membantumu hingga kamu tiba ditanah air tanpa sepeserpun biaya alias modal DENGKUL tok saja. Pak De ini juga seorang majikan gaes dan ini programnya.

Lalu bagaimana syaratnya dan caranya?

Untuk caranya mudah banget, kamu tinggal berhubungan saja melalui Faisal Soh (link bisa kamu klik di akhir artikel) nanti kamu akan di bantu gaes,,,, ada jatah minimal 10 orang sebulan yang akan dibantu gaes.

Program ini tidak semua imigrasi ya, hanya di kepolisian Zhungli dimana kamu bisa menyerahkan diri melalui mr. Shu ini dengan perantara bapak Faisal Yurong.
[ads-post]
Lalu apa syaratnya?

Syaratnya hanya satu, kamu benar - benar ingin pulang dan nggak punya duit, alias melas gaes, melas jadi kaburan nggak ada job ingin pulang nggak ada duit. Kalau kamu bohong, tanggung sendiri akibatnya, hehehe

Bagaimana prosesnya?

Prosesnya juga mudah gaes, siapkan aja badan dan mental karena kamu harus menjalani serangkaian kegiatan yang bisa membuatmu stres untuk mendapatkan tiket gratis dan bebas denda ini, hehe lakok bisa? iya karena kamu harus siap DIPENJARA SESUAI PROSEDUR.

Berapa lama dipenjara?

Untuk lamanya penjara, admin suara BMI mencoba bertanya kepada bapak Faisal dan ia mengatakan antara 2 bulanan bahkan gak sampai 2 bulan gaes dengan syarat kamu tidak ada kasus kriminal ya, kalau ada ya menyelesaikan kasus dulu baru proses pulkam, hehehe.

Apakah kamu siap pulanggggggggggggg????? Ayooo serbu bapak  Faisal Soh

BMI Kaburan Taiwan Mau Pulang Gratis, Tiket Gratis tanpa Denda, Begini Cara dan Syarat yang Harus Dipenuhi dan Dijalani

Diberdayakan oleh Blogger.
close