-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Siti M, BMI kelahiran Mei 1973 dilarikan ke Taoyuan Hospital siang kemarin (4/10) pukul 13.24 beberapa saat setelah penyerahan diri di Imigrasi Taouyuan bagian investigasi.

Siti diketahui berasal dari Tulung Agung (sesuai passpor), Ia dikabarkan melakukan penyerahan diri kemarin tengah hari pukul 11.45, Siti tiba di Imigrasi dengan mengunakan akomodasi taxi. Diketahui Siti diantar oleh taxi panggilan melalui temannya yang juga sesama BMI kaburan.

Saat tiba di Imigrasi, Siti di bantu kursi roda dari lantai bawah sampai ke ruangan investigasi imigrasi lantai 4 oleh sang penerjemah Mei ling.

Meiling mulai mencurigai keadaan Siti buruk saat proses penyidikan sidik jari, Siti tidak dapat mengangkat kedua tangannya. Mei Ling membantu mengangkat tangan Siti saat penyidikan dilakukan.
[ads-post]
Selesai dilakukan penyidikan sidik jadi, Siti dimasukan ke ruangan interogasi guna dilakukan rekapan laporan sebagaimana proses deportasi. 

Saat ini kecurigaan Mei Ling makin menguat karena Siti tidak dapat berbicara sama sekali dan kondisinya saat itu bola mata sudah mengantung. Proses interogasi langsung segera di hentikan. Mei Ling yang gugup saat itu langsung menelpon ambulan untuk menjemput Siti.

Siti dilarikan ke rumah sakit terdekat Taoyuan Hospital, Ministry of Health and Welfare (No. 1492, Zhongshan Road, Taoyuan District, Taoyuan City,), Perjalanan ke rumah sakit juga sangat menegangkan, tekanan darah siti sempat melambung sampai ke angka 219 (jauh diatas rata-rata 110) dan detak jantung sudah tidak stabil.

Setiba nya di rumah sakit Taoyuan, Siti langsung dilarikan ke UGD. Hampir semua perawat yang menangani terkejut ketika melihat siti pertama kali. Siti dikabarkan sangat mujur karena tiba dirumah sakit pada waktu yang sangat tepat, jika telat sedikit saja mungkin Ia sudah tidak dapat diselamatkan.

Menurut hasil pemeriksaan medis, Siti mengalami pecah saraf pembuluh darah bagian kepala, salah satu penyebab utamanya adalah hipertensi (darah tinggi). Ia telah dipindahkan keruangan rawat khusus lantai 11 ruangan 2 gedung pembedahan (operasi).

Penulis : Faisal soh - Yurong.tw

BMI Taiwan Asal Tulungagung Kritis Karena Pecah Saraf, Ia Menyerahkan Diri ke Imigrasi Dengan Diantar Taxi Pesanan Temannya, Imigrasi Sempat Panik Menerima TKW Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close